Memiliki sebuah dekorasi desain dapur minimalis yang mungil dan indah merupakan dambaan dan kebanggaan semua penghuni rumah. Dapur adalah tempat utama dalam rumah, karena disana kita paling sering lalu lalang untuk memasak maupun mencari cemilan. Memasak bersama keluarga juga akan lebih menyenangkan jika anda memilki sebuah dapur minimalis yang bersih, rapi, dan nyaman.

Sebelumnya, apakah Anda pernah melakukan dekorasi desain dapur sendiri? Meskipun hanya dilakukan dekorasi secara simpel dan sederhana, hasilnya juga akan mempengaruhi keseluruhan desain interior dapur minimalis Anda. Contoh yang sangat sederhana dalam melakukan dekorasi yang sederhana namun hasilnya bisa sangat berbeda adalah menambahkan vas bunga di dapur.

Dapur anda akan terasa lebih hidup dengan diletakkan vas bunga.
Baiklah, tadi hanya sekilas gambaran saja apa yang akan kita lakukan berikutnya dengan dekorasi dapur minimalis Anda sendiri secara praktis dan mudah.
5 Cara Mudah Desain Dapur Minimalis:

Source: http://interiors-luxury.com
#1. Memasang jendela. Buatlah sebuah jendela yang mengarah ke dapur anda sehingga dapur anda terlihat lebih terang dan cerah dengan cahaya matahari dari luar rumah.
#2. Mengganti warna dinding dapur. Sudah bosan dengan warna dinding dapur anda yang biasa-biasa saja? Jangan segan-segan untuk melakukan pengecatan ulang dengan cat warna minimalis (seperti warna putih, warna hijau atau kombinasi dari dua warna) Untuk melakukan kombinasi dua warna, anda dapat menggunakan warna putih sebagai warna utamanya karena warna putih sangat mudah untuk dikombinasikan dengan warna lainnya, dan saya yakin hasilnya pasti akan sangat memuaskan.
#3. Letakkan vas tanaman. Tips ketiga adalah yang telah kita bahas pada awal artikel, yaitu menempatkan tanaman atau vas bunga yang di dapur Anda, boleh di jendela dapur maupun di countertops. Ini akan membuat suasana dapur anda menjadi lebih fresh dan baru
#4. Memakai wallpaper dinding. Jika anda merasa repot untuk mengecat ulang dinding dapur Anda, maka anda dapat melakukannya dengan menggunakan wallpaper dinding. Kita juga akan membahas cara mudah menempel wallpaper dindnig sendiri pada next artikel.
#5. Desain furniture dapur. Desain furniture dapur ini terbagi menjadi kabinet dapur, countertops, dan backsplash. Ketiga komponen utama dalam dapur ini tidak boleh tidak ada karena semuanya sangat penting.